Iklan

Tuesday, April 24, 2012

AXIOO PICOpad 7



salah satu teknologi buatan anak bangsa ini yang juga bisa bersaing dengan produk luar yang lainnya telah membuat tablet yang berbasis android. Harga yang cukup murah untuk axioo-picopad-7 yaitu berkisar antara Rp 1.299.000 tentu saja bisa menarik pembeli terutama masyarakat Indonesia sendiri.
Tablet ini hadir dengan layar 7 inci dan memiliki tebal 11 mm, berbasis andoid ice 4.0 Ice Cream Sandwich. Tablet ini memiliki memori internal sebesar 4Gb, memang kecil tetapi axioo picopad 7 menambahkan slot micro sd yang bisa menambah memori hingga 32Gb.
axioo picopad 7 juga terdapat slot HDMI yang bisa menambah kemampuan untuk melihat pada tampilan layar televise HD, selain itu juga tersedia Wifi yang memudahkan koneksi secar nitracable tetapi juga bisa dihubungkan dengan modem.
Ditambah dengan kamera 1.3 MP  cukuplah hal ini untuk membuat para pembeli untuk jatuh cinta kepada produk axioo dengan harga yang murah. Tablet ini hadir dengan wara putih glossy pada bagian belakang, dan dominasi warna hitam.









No comments:

Post a Comment